'350 Nasehat Untuk Ibu Hamil dan Setelah Persalinan'
Penulis : 'Dr. Muhammad Abdul Azhim'
ISBN : 979-9533-84-8
Penerbit : Penerbit Akbar
Jumlah Halaman : 160 halaman
Jenis Cover : Soft Cover

Sekilas isi buku:

30nasehatwanitaPengalaman pertama masa kehamilan memang tidaklah mudah untuk dijalani, apalagi bila tidak disertai pengetahuan yang memadai tentangnya. Kondisi fisik perlahan pasti berubah, keluhan pun pasti akan datang silih berganti, seperti pusing, mual dan muntah, susah buang air kecil, pegal-pegal, kram dan sakit pada kaki, kaki bengkak (edema), sakit punggung, gatal-gatal, nyeri ulu hati, sembelit.

Hal-hal tersebut pasti sangat membosankan dan melelahkan, namun seandainya calon ibu hamil mengetahui bagaimana cara mengakalinya dan menanginya dengan baik, tentu hal tersebut berbalik menjadi hal yang sangat menyenangkan baginya. Bayangkan, ia akan merasakan jati dirinya yang baru sebagai seorang ibu, hal yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya. Air mata kebahagian pun pasti akan memancar dan berlinang dari matanya saat pertama kali melihat bayinya keluar dari rahimnya yang mulia dan suci. Apalagi saat bayinya direbahkan diatas pelukannya. Dan untuk bisa menjalani hal diatas dengan sukses tentu membutuhkan pengetahuan yang ekstra memadai.

Nah, buku ini merupakan alternatif bacaan bagi para ibu hamil, yang membimbing dan menasehati ihwal mengenai bagaimana cara yang tepat dan benar, baik secara medis maupun secara syariat dalam menjalani proses kehamilan, persalinan hingga menyusui. Sangat cocok dibaca untuk calon ibu-ibu muslimah, baik yang sedang hamil atau yang akan melahirkan.